Saturday, May 2, 2020

Tempat Service Laptop Dan Komputer Terbaik Di Pamulang

Tempat Service Laptop Dan PC Terbaik Menurut Saya Yang Berada Di Daerah Sekitar Pamulang - Siapa disini yang warga pamulang atau tangerang selatan? hehe 😁 Saya sendiri juga warga Pamulang.

Saya terdapat sedikit liputan dan juga pengalaman pribadi aku buat loka service laptop ataupun pc di wilayah pamulang yg dari aku mengagumkan dari segi pelayanan, pemugaran atau troubleshootingnya, dll.

Mungkin dari beberapa kalian suka gundah jika memiliki personal komputer atau laptop yang rusak ingin dibawa ke loka service akan tetapi yg mana yg mempunyai pelayanan dan troubleshooting yang baik selain di service center? Memang buat mendapatkan pelayanan, troubleshooting dll yang telah niscaya di pegang oleh tenaga pakar pada service center resmi merk tertentu, akan tetapi apakah hanya service center yg punya energi pakar? Dari aku nir jua.

Beberapa orang pun malah membawa laptop atau komputernya ke service center menggunakan berbagai alasan ntah itu kejauhan lah, ntah itu mahal (jika unitnya sudah tidak tercover garansi atau garansi sudah habis), & alasan lainnya.

Maka berdasarkan itu beberapa orang pasti ingin datang saja ke loka service yang terdekat akan tetapi resah yang manakah yg terbaik? Terbaik dari saya itu sih nisbi ya beda orang beda pendapat.

Sedikit cerita beberapa hari lalu saya mencari cari tempat service yg di lebih kurang daerah aku buat nantinya bisa langganan atau sebagai tempat rekomendasi dan saya menemukan beberapa tempat yang berdasarkan saya eksklusif itu mampu dikatakan mengagumkan, berdasarkan segi troubleshooting atau pemecahan kasus dalam unit dan solusi si teknisi sendiri, pelayanan, tempat.

Tetapi ini menurut aku pribadi, ntah menggunakan kalian para pembaca apakah sepakat menggunakan artikel ini mungkin sanggup ketik pada kolom komentar berdasarkan review atau pendapat agan & sis semua?

Baiklah eksklusif saja aku berikan tempat service laptop & pc terbaik berdasarkan saya eksklusif di pamulang.

1. Warung Komputer

Yap, ini loka pertama yang pernah saya kunjungi buat memperbaiki laptop aku , walaupun yang rusak hanya harddisk dan hanya ingin iseng mencoba bawa ke tempat service hehe.

Warung Komputer adalah tempat atau brand usaha yang bergerak dalam bidang IT dimana didalam situsnya si warungkomputer ini yaitu warungkomputer.comdijelaskan bahwa warungkomputer ini sudah bergerak selama kurang lebih 7tahun dan memiliki tenaga ahli yang profesional.

Dan saya putusan bulat, buat teknisi disana itu terbaik (dari saya, tidak tahu menggunakan anda gimana) menjadi teknisi mereka paham akan kebutuhan customer atau dilema yg pada keluhkan customer dan pula mereka memberikan beberapa saran atau solusi terbaik dalam duduk perkara yang sedang kita keluhkan.

Dan pula jika masalah kita ringan tidak terlalu berfokus atau berat sanggup dinantikan lhoo.. Tapi ada baiknya unit kita di inapkan sih biar si teknisi mampu menggunakan lebih teliti mencari problem pada unit kita.

Tapi,

Selain service personal komputer dan laptop terdapat beberapa jasa lainnya yang disediakan oleh warung komputer ini yaitu misalnya: Digital marketing, IT Support, Corporate Design, Jasa buat membentuk suatu web.

Buat lokasinya sendiri kalian bisa lihat pada google maps atau bisa klik link dibawah

Cek Lokasi Warung Komputer

2. Point Computer

Yang tinggal di daerah deket unpam kayanya udah ga asing lagi menggunakan nama ini, ini juga keliru satu loka ane service walaupun kadang keseringan membeli suatu indera seperti equip gaming, tinta printer, tools tools lainnya menurut aku disini bisa dibilang lengkap sih.

Untuk pelayanannya pula mengagumkan, teman saya juga pernah membeli part pc seperti vga disini kualitasnya indah, & juga sanggup order pc ternyata disini yg nanti mampu dikirim ke tempat tinggal kita hehe.

Untuk service disini pun indah penangannya cepat (akan tetapi buat kerusakan ringan yaa, jikalau berat kayanya harus di tinggal jua deh unitnya)

ya dari saya ini bisa dikatakan tempat terbaik juga buat melakukan service didaerah pamulang, namun nir memahami deh apakah kalian sependapat?

Kalian mampu cek lokasi nya di gmaps atau bisa langsung klik disini.

Tiga. Surya Mas Komputer

Surya mas komputer lokasi nya sebrang atau dekat menggunakan pamulang square dekat setu, kalian tinggal dekat sini? Pasti tak jarang atau tidak asing lagi dengan toko satu ini kan?

Salah satu loka terbaik pula menurut saya, lantaran mempunyai pelayanan yang baik dan troubleshooting pada masalah unit yang baik juga yang dilakukan sang teknisi.

Tetapi service disini hanya menerima kerusakan ringan hingga medium saja maksudnya service pergantian suku cadang (L1/L2) tidak sanggup menerima service pergantian komponen (L3/L4) itu sih istilah si teknisi saat aku tanya, akan tetapi walaupun begitu ini sanggup jadi salah satu loka terbaik pula dari saya bila kita ingin melakukan service baik itu komputer ataupun laptop.

Seperti yang aku bilang pertama kali lokasinya itu berada di dekat pamulang square atau kalian resah sanggup cek melalui google maps langsung saja cek lokasi matahari mas personal komputer disini

Yap ini saja lantaran saya hanya mengunjungi & mencoba service pada loka loka yg aku sebutkan tersebut, bila kalian mempunyai tempat rekomendasi lainnya sanggup beritahu admin dikolom komentar biar nanti saya update artikel ini agar orang lain mampu membacanya

Semoga artikel ini bisa berguna yaa, bila ada kesalahan pada artikel ini atau artikel lainnnya mohon di koreksi mampu kirim eksklusif via email atau bisa ketikan saja pada kolom komentar dibawah ini.

Sekian Terimakasih.

No comments:

Post a Comment